Berita

Menjelang Pemilu Serentak, Personel Polres Bima Kota Melaksanakan Patroli dan Himbauan Pemilu Damai

13
×

Menjelang Pemilu Serentak, Personel Polres Bima Kota Melaksanakan Patroli dan Himbauan Pemilu Damai

Sebarkan artikel ini

Kota Bima,NTB (15/11) – Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah dan menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang aman, damai, dan tertib, personel Polres Bima Kota di bawah komando Kapolres Bima Kota AKBP ROHADI, S.I.K, gencar melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat.

Patroli rutin dilakukan guna memastikan keamanan dan ketertiban di berbagai titik strategis di Kota Bima. Personel yang terlibat dalam patroli tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan fisik, tetapi juga memberikan himbauan tentang pentingnya Pemilu yang damai dan berkualitas.

Kapolres Bima Kota, AKBP ROHADI, S.I.K, menegaskan komitmen Polres Bima Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye dan Pemilu. “Kami berkomitmen untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan berkualitas. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif, serta menggunakan hak pilihnya dengan bijak,” ujar Kapolres.

Selain patroli, personel Polres Bima Kota juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merugikan keamanan dan ketertiban. Himbauan ini melibatkan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat guna menciptakan Pemilu yang berjalan lancar dan tanpa hambatan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bima Kota dalam menjalankan tugas pokoknya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan Pemilu serentak 2024 dapat berlangsung sukses dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan demokrasi di Indonesia.