Berita

Polres Bima Kota Mempersembahkan Tumpeng dalam Perayaan Hari Jadi ke-78 Brimob Polri

17
×

Polres Bima Kota Mempersembahkan Tumpeng dalam Perayaan Hari Jadi ke-78 Brimob Polri

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (16/11) – Brigade Mobil (Brimob) Polri merayakan hari jadinya yang ke-78 dengan penuh semangat di Mako Batalyon C Sat Brimobda NTB di Sambinae, Kota Bima. Perayaan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Wakil Bupati Bima, Ketua DPRD Kabupaten dan Kota Bima, Ketua Pengadilan Negeri Bima, serta segenap Forkompinda Kota dan Kabupaten Bima.

Dalam momen bersejarah ini, Polres Bima Kota turut serta merayakan dan memberikan penghormatan kepada Brimob Polri dengan mempersembahkan tumpeng sebagai tanda cinta dan kebahagiaan. Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Bima Kota, Kompol Herman, memimpin rombongan pejabat utama Polres Bima Kota yang hadir dalam perayaan tersebut.

Dalam prosesi persembahan tumpeng, Kompol Herman secara langsung menyerahkan tumpeng kepada Wadan Yon (Wadanyon) Batalyon C Sat Brimobda NTB, AKP Sudirman. Tumpeng tersebut menjadi simbol kebersamaan dan dukungan Polres Bima Kota terhadap Brimob Polri.

Saat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Brimob Polri, Kompol Herman menyatakan harapannya agar Brimob semakin jaya, sukses, dan selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ucapan selamat tersebut disampaikan dengan penuh rasa hormat dan penghargaan atas dedikasi Brimob Polri dalam menjalankan tugasnya.

Perayaan hari jadi ke-78 Brimob Polri di Mako Batalyon C Sat Brimobda NTB di Sambinae Kota Bima berlangsung meriah dan penuh kebersamaan. Acara tersebut menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara Polres Bima Kota dan Brimob Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, memberikan apresiasi kepada Brimob Polri dan berharap kerja sama yang baik akan terus terjalin untuk kebaikan bersama.