Berita

Nekat Curi Barang Berharga, Pria Pengangguran ini Berujung Diringkus Tim Puma 2 Polres Bima Kota

18
×

Nekat Curi Barang Berharga, Pria Pengangguran ini Berujung Diringkus Tim Puma 2 Polres Bima Kota

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (22/11) – Aksi nekat MS (21) warga Kecamatan Wawo Kabupaten Bima ini, mencuri barang berharag milik korban, alhirnya berujung ditangan Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Tim Puma 2 Sat Reskrim dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya, meringkus pencuri ini, Sabtu lalu di seputaran Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, tanpa perlawanan sama sekali.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskrim Iptu Punguan Hutahean, Rabu 22 Nopember 2023 pagi ini.

Pengungkapan dan penangkapan pelaku, jelas Iptu Punguan Hutahean, berdasar Laporan kehilangan yang disampaikan korban yang merupakan warga yang sama dengan pelaku.

Berdasarkan laporan itulah kata Kasat Reskrim, Tim Puma 2 langsung bergerak menyelidiki, mengungkap dan menangkap pelaku yang telah dikantongi identitasnya.

Tidak hanya pelaku pencurian yang ditangkap, Tim Puma 2 sebut Kasat Reskrim, juga mengamankan seorang penadah tempat pelaku menjual barang berharga berupa handphone.

“Kini pelaku dan penadah serta barang bukti handphone hasil curian milik korban, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”tutup Punguan Hutahean.