Berita

Tim Opsnal Cobra Alpha Polres Bima Kota Berhasil Menggagalkan Peredaran Sabu di Kota Bima

14
×

Tim Opsnal Cobra Alpha Polres Bima Kota Berhasil Menggagalkan Peredaran Sabu di Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima,NTB (26/11) – Tim Opsnal Cobra Alpha Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Bima Kota berhasil menangkap dan menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu di Kota Bima. Tiga warga Kecamatan Raba Kota Bima diamankan atas dugaan kepemilikan dan peredaran narkotika jenis sabu.

Tim yang dipimpin oleh Aipda Didik Suryadin dan didukung langsung oleh KBO Sat Narkoba Ipda Sirajuddin ini menjalankan operasi pada malam hari dan berhasil menyergap para pelaku di salah satu kos di wilayah Kelurahan Rabadompu Barat, Kecamatan Raba Kota Bima.

Begitu kabar di sampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, ketiga tersangka yang diamankan dalam operasi tersebut adalah FJ (25), MS (25), dan NP (25), ketiganya merupakan warga Kecamatan Raba Kota Bima. Dari tangan para tersangka, tim berhasil menyita sejumlah barang bukti yang diduga kuat sebagai narkotika jenis sabu.

Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain 14 lembar plastik klip berisi serbuk kristal yang diduga sabu dengan berat bersih sekitar 2,51 gram, 4 bungkus plastik klip kosong, alat hisap sabu atau bong, 2 korek api gas, 2 selang pipet, tiga handphone, 2 dompet, dan satu Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Sambung Kasi Humas Setelah penggerebekan dan penyitaan barang bukti, para tersangka langsung diamankan dan dibawa ke Mako Polres Bima Kota untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku. Kapolres Bima Kota mengapresiasi kinerja tim Opsnal Cobra Alpha Sat Resnarkoba Polres Bima Kota dalam upaya memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

Operasi ini sebagai bagian dari komitmen Polres Bima Kota untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari ancaman narkoba.