Berita

Polres Lombok Barat Amankan Kampanye Dialogis Calon Legislatif DPRD

12
×

Polres Lombok Barat Amankan Kampanye Dialogis Calon Legislatif DPRD

Sebarkan artikel ini
Personel Sat Samapta Polres Lobar Amankan Kegiatan Kampanye Calon Legislatif

Lombok Barat, NTB – Personel Sat Samapta Polres Lombok Barat telah melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye dialogis atau tatap muka salah satu calon legislatif DPRD Kabupaten Lombok Barat. Kegiatan ini berlokasi di Dusun Timur Raya, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, Minggu (3/12/2023).

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung.

“Personel Sat Samapta Polres Lobar melaksanakan pengamanan di ring II, yaitu di luar gedung lokasi kampanye, guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” kata AKP Sony Hartono.

Dalam kegiatan tersebut, personel Sat Samapta Polres Lobar berkoordinasi dengan panitia penyelenggara kampanye untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

“Kami juga berkoordinasi dengan panitia penyelenggara untuk memastikan bahwa kegiatan kampanye tersebut dilaksanakan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujar AKP Sony Hartono.

AKP Sony Hartono menambahkan bahwa kegiatan kampanye tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi selama kegiatan berlangsung.

“Kami mengapresiasi panitia penyelenggara kampanye yang telah berkoordinasi dengan kami dan telah melaksanakan kegiatan kampanye dengan tertib dan aman,” kata AKP Sony Hartono.

AKP Sony Hartono juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye berlangsung.

“Mari kita bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga kegiatan kampanye dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” kata AKP Sony Hartono.