Berita

Subsatgas Dokes Ops OMB Rinjani 2024 Polres Bima Kota Lakukan Pengecekan Kesehatan Personel di Lokasi Pemilu

16
×

Subsatgas Dokes Ops OMB Rinjani 2024 Polres Bima Kota Lakukan Pengecekan Kesehatan Personel di Lokasi Pemilu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (6/12) – Subsatgas Dokes OMB Rinjani 2024 Dokkes Polres Bima Kota melaksanakan pengecekan kesehatan personel yang sedang bertugas dalam penjagaan di sekitar Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima, Gudang Logistik KPU Kota Bima, dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesehatan, keamanan, dan kelancaran setiap tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K., melalui Kasi Humas, AKP Jufrin, menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan kesehatan personel yang dilakukan oleh Dokes Polres Bima Kota bertujuan untuk memastikan kondisi fisik dan kesehatan para personel yang terlibat dalam pengamanan dan penjagaan di lokasi-lokasi strategis terkait Pemilu 2024.

“Pengecekan kesehatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bima Kota untuk menjamin kesejahteraan dan kelancaran tugas para personel selama tahapan Pemilu berlangsung. Kesehatan personel sangat penting agar mereka dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan tanpa gangguan kesehatan,” ujar AKP Jufrin.

Dokes Polres Bima Kota melakukan pengecekan kesehatan dengan memperhatikan aspek-aspek kesehatan yang meliputi fisik, mental, dan sosial. Personel yang dalam kondisi sehat dan bugar diharapkan dapat memberikan kontribusi maksimal dalam menjaga keamanan dan kelancaran tahapan Pemilu 2024.

AKBP Rohadi juga menekankan pentingnya kerja sama antara berbagai unsur dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama proses Pemilu. Ia berharap, dengan adanya upaya seperti pengecekan kesehatan ini, semua pihak terlibat dapat bekerja dengan baik dan memberikan kontribusi positif untuk suksesnya pelaksanaan Pemilu.