Berita

Polres Lobar Amankan Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lobar

18
×

Polres Lobar Amankan Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lobar

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Amankan Kampanye Dialogis Calon Legislatif DPRD di Kecamatan Gerung

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat telah berhasil melakukan pengamanan dalam kegiatan kampanye dialogis atau tatap muka calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Lombok Barat (Lobar). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl. Soekarno Hatta No. 1, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat pada Kamis malam, tanggal 7 Desember 2023.

Pengamanan kampanye dialogis ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Lobar, AKP Sony Hartono. Personel Sat Samapta Polres Lobar bertugas melaksanakan pengamanan di luar gedung lokasi kampanye.

“Guna mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas. menempatkan personel Pengamanan di di luar gedung lokasi kampanye,” ungkapnya

AKP Sony Hartono menjelaskan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan kampanye berlangsung.

Selain itu, personel Sat Samapta Polres Lobar juga melakukan antisipasi terhadap gangguan Kamseltibcar lantas terhadap warga yang hadir dalam kegiatan kampanye dialogis.

“Guna mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalulintas,” pungkasnya.

Selama kegiatan kampanye dialogis berlangsung, tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib. Polres Lombok Barat tetap berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam setiap kegiatan politik yang dilaksanakan di wilayahnya.

Pengaturan lalu lintas juga dilakukan oleh personel Sat Samapta Polres Lobar guna mencegah gangguan kamseltibcar lantas seperti kecelakaan lalu lintas dan kemacetan arus lalu lintas. Dengan adanya pengamanan yang baik. Harapannya setiap rangkaian kegiatan kampanye di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat berlangsung dengan aman dan kondusif.