Berita

“Jum,at Curhat” Bhabinkamtibmas Polsek Tambora Duduk Bersama Warga Binaan Dengarkan Aspirasi Warga

15
×

“Jum,at Curhat” Bhabinkamtibmas Polsek Tambora Duduk Bersama Warga Binaan Dengarkan Aspirasi Warga

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (9/12) – Program Jum,at Curhat merupakan langkah Polri dalam rangka berinteraksi langsung dengan masyarakat guna menampung segala aspirasi masyarakat

Jum,at Curhat menjadi rutinitas seluruh anggota polri khususnya polres Bima Polda NTB yang dilaksanakan setiap hari Jum,at.

Seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Tambora Aipda I Gusti Agung Astika menyambangi warga Binaannya di Desa Kawinda Na,e Kecamatan Tambora Kabupaten Bima bertajuk Jum, at Curhat,

Pertemuan singkat yang dikemas dalam Jum,at Curhat itu Aipda Gusti Agung Astika duduk bersama warga binaan selain mendengarkan keluh kesah warga Binaannya juga memberikan himbauan Kamtibmas Jum,at (08/12/23) sekira pukul 10.00. WITA.

Jum,at Curhat kali ini Aipda I Gusti Agung Astika juga mengajak warga Binaannya agar mempererat tali silaturahmi antara sesama yang sudah terjalin dengan begitu kita semua tidak mampu di provokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung.

Selain itu ia juga mengajak warga Binaannya untuk berperan aktif dalam menyukseskan pemilu serentak 2024 mendatang.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH., SIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan bahwa kegiatan Jum,at ini akan tetap dilaksanakan Dengan tujuan menampung aspirasi masyarakat baik terkait Kamtibmas hingga pelayanan Kepolisian.

“Program ini digagas oleh Mabes Polri agar kehadiran Polri dapat lebih dirasakan dan masyarakat merasa terayomi sehingga Kondusifitas ditengah masyarakat tetap terjaga” Kata Kapolres sebagaiman diulas Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.