Berita

Personil Polres Bima Kota Gencar Melakukan Patroli Operasi Mantap Brata Rinjani di Malam Hari

24
×

Personil Polres Bima Kota Gencar Melakukan Patroli Operasi Mantap Brata Rinjani di Malam Hari

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (9/12) – Dalam rangka menjamin keamanan dan kelancaran tahapan pemilu 2023-2024, personil Polres Bima Kota melaksanakan patroli intensif pada malam hari. Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Rinjani yang diinisiasi oleh Kepolisian Resort Bima Kota.

Patroli malam dilaksanakan pada jam rawan, dimulai sekitar pukul 20.00 WITA, dan fokus utama pusatkan di sejumlah lokasi strategis. Tim Samapta Polres Bima Kota melakukan patroli di sekitar Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima, Gudang Logistik Kota Bima, Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bima, serta pemukiman sekitar.

Kasih Humas Polres Bima Kota, AKP Jufrin, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mewujudkan pemilu serentak 2024 yang aman, damai, dan terkendali. Dengan meningkatkan kehadiran polisi pada malam hari, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi gangguan kamtibmas selama tahapan pemilu berlangsung.

“Patroli malam ini merupakan bagian dari komitmen Polres Bima Kota dalam memberikan dukungan penuh terhadap kesuksesan pemilu serentak 2024. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman,” ujar AKP Jufrin.

Dalam Operasi Mantap Brata Rinjani, personil Polres Bima Kota akan terus melakukan berbagai kegiatan pengamanan dan patroli guna menjaga keamanan selama tahapan pemilu berlangsung. Polisi siap bersinergi dengan instansi terkait untuk menciptakan pesta demokrasi yang sejuk dan aman bagi seluruh masyarakat Kota Bima.