Berita

Polsek Madapangga Laksanakan Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024,Kapolres Bima :Apresiasi Peran aktif Masyarakat

16
×

Polsek Madapangga Laksanakan Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024,Kapolres Bima :Apresiasi Peran aktif Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (11/12) – Patroli dialogis menjelang pemilu serentak dan perayaan Nataru 2024 gencar dilaksanakan oleh Polres Bima Polda NTB dan Polsek Jajaran.

Terkini personel Polsek Madapangga yang di kendalikan oleh Kapolseknya Ipda Kader melaksanakan patroli dialogis dengan menyasar Desa Dena, Desa Rade,Desa Bolo,Desa Monggo hingga Desa Ncandi Kecamatan Madapangga Kabupaten Minggu malam 10/12/23 sekira pukul 21.00. WITA.

Tim patroli yang diawaki oleh Empat orang personel itu bertatap muka langsung dengan masyarakat dan mengajak seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menyukseskan pemilu dan perayaan Nataru 2024 sehingga Kondusifitas wilayah kabupaten Bima pada umumnya tetap terjaga.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan selain itu kegiatan itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kepada masyarakat dari berbagai tindak kejahatan yang meresahkan sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas sehari dengan aman.

“Patroli dialogis ini tidak saja dilakukan pada malam hari tetapi juga siang dan sore hari intens dilaksanakan semata-mata guna memastikan keamanan menjelang pemilu serentak dan perayaan Nataru 2024 berjalan dengan lancar dan damai dan dengan kehadiran Polri masyarakat akan merasa terayomi”. Kata Kapolres mengutip Adib.

Untuk itu peran serta masyarakat sangat dibutuhkan pasalnya tanpa peran serta masyarakat satu hal yang mustahil itu dapat terwujud.

Melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka Kapolres Bima menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada masyarakat yang berperan membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman diwilayah Kabupaten Bima.