Berita

Patroli Dialogis” Satgas Preventif OMB Polres Bima Imbau Warga Penapali dan Dadibou Eratkan Silaturahmi

15
×

Patroli Dialogis” Satgas Preventif OMB Polres Bima Imbau Warga Penapali dan Dadibou Eratkan Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (12/12) – Anggota Peleton 2 Dalmas Sat Samapta Polres Bima yang tergabung dalam Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 menyambangi Desa Penapali dan Desa Dadibou.

Sambang dilaksanakan oleh Satgas Preventif OMB Polres Bima itu dalam rangka Patroli dialogis guna memastikan dan memberikan rasa aman serta masyarakat merasa terayomi dengan kehadiran Polri.

Senin 11/12/23 Sekira Pukul 10.00. Wita personel satgas Preventif Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang dikendalikan oleh Kasatgas Preventif OMB Iptu Muhtar menyambangi Desa Penapali dan Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

“Patroli dialogis yang juga tergabung dalam patroli Cipta Kondisi merupakan langkah kepolisian dalam memberikan perasaan aman kepada masyarakat”. Kata Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH.SIK, sebagaimana diulas Kasatgas humas Iptu Adib Widayaka.

Lanjutnya, selain patroli itu guna mengurangi potensi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Hukum Polres Bima menjelang Penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.

Masih Adib, tim Patroli juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dilingkungan masing-masing dan mempererat hubungan silaturahmi antara sesama sehingga Kondusifitas wilayah kabupaten Bima tetap terjaga Tutupnya.