Berita

Jum,at Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Kore Duduk Bersila Bersama Serap Aspirasi Warga Binaanya

12
×

Jum,at Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Kore Duduk Bersila Bersama Serap Aspirasi Warga Binaanya

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (15/12) – Mendengarkan langsung keluhan masyarakat Personel Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran Dor to Dor menyambangi warga binaan bertajuk Jum,at Curhat diwilayah hukumnya Jum,at (15/12/23) Sekira Pukul 10.00. Wita.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kore Aipda Ahmad Rifai duduk bersama bersila bersama warga mendengar dan menampung Aspirasi Warga Binaanya baik terkait dengan Kamtibmas hingga Pelayanan Kepolisian.

“Tujuan Jumat curhat ini, dilakukan secara door to door menyambangi warga bertujuan untuk melakukan deteksi dini dan memberikan petunjuk terkait dengan kamtibmas dan Pelayanan Polri serta menerima informasi tentang tindak pidana maupun mendengarkan langsung keluhan masyarakat”. Ujar Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH.,SIK., sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Masih Adib, pertemuan singkat yang dikemas dalam program Jum’at Curhat itu tampak terlihat Bhabinkamtibmas duduk bersila mendengarkan keluhan dari Warga Binaanya.

Pada kesempatan itu, salah warga menyampaikan agar pihak Polsek Kore dapat berpatroli pada malam hari. Karena di pada jam malam hari banyak kelompok muda-mudi yang duduk nongkrong yang mengganggu istirahat Warga.

Warga berharap, agar Pihak Polsek Kore , terus melakukan kegiatan seperti ini, sehingga masyarakat bisa merasa aman akan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Ini kegiatan yang sangat positif. Untuk itu, kami harap bisa dilakukan terus menerus,” ungkap Salah satu warga.

Menanggapi keluhan warga Binaanya itu, Aipda Ahmad Rifai mengucapkan terima kasih atas segala bentuk masukan dari masyarakat , sehingga kami anggota Polsek Kore dapat meningkatkan kegiatan patroli pada malam hari Khususnya di Desa Kore.

“Kami sangat membutuhkan informasi-informasi seperti ini dari masyarakat, sehingga kerawanan-kerawanan yang ada di wilayah Polsek Kore dapat di petakan dengan mudah,” Ujarnya.

Selain itu Bripka Ahmad Rifai mengajak warga Binaanya untuk ikut serta menyukseskan penyelenggaraan pemilu dan perayaan Nataru 2024 mendatang.