Berita

Polsek Batulayar Berdialog dengan Masyarakat Dusun Montong Buwuh Jaga Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

12
×

Polsek Batulayar Berdialog dengan Masyarakat Dusun Montong Buwuh Jaga Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Gelar Patroli Dialogis Sosialisasikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Batulayar, Lombok Barat – Polsek Batulayar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli dialogis dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu 2024.

Bertempat di Kantor Sekretariat PPS Desa Batulayar, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat Jumat (15/12/2023).

Dalam patroli dialogis tersebut, personil Polsek Batulayar berdialog langsung dengan masyarakat di Dusun Montong Buwuh.

Dalam dialog tersebut, petugas memberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks.

Petugas juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar sesama warga, serta tidak mudah terpengaruh dengan ajakan-ajakan yang dapat mengganggu kamtibmas.

Petugas juga melaksanakan patroli ke Sekretariat PPS Desa Batulayar. Dalam patroli tersebut, petugas memberikan himbauan kepada PPS agar bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini rutin pelaksanaannya dalam rangka menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

“Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan sukses,” tutup Kapolsek.