Berita

Putri Kades Bajo Polu Kab. Bima Pulau Terluar, Lulus terpilih Jadi anggota Polri

10
×

Putri Kades Bajo Polu Kab. Bima Pulau Terluar, Lulus terpilih Jadi anggota Polri

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (15/12) – Keberhasilan Nanang Maharani, putri Kades Bajo Pulo, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, lulus terpilih sebagai anggota Polri melalui Rekrutmen Proaktif, menjadi suka cita dan kebanggaan bagi seluruh warga. Kisah sukses Nanang, yang berasal dari pulau terluar, menjadi inspirasi luar biasa bagi generasi muda di Bima.

Kapolres Bima Kota, AKBP ROHADI, S.I.K, melalui Kasi Humas AKP Jufrin, menyampaikan bahwa Nanang Maharani, sebagai anak ke-3 dari empat bersaudara, berhasil mewujudkan cita-citanya untuk menjadi seorang Polisi (Polwan). Nanang merupakan salah satu perwakilan dari Polres Bima Kota yang berpartisipasi dalam seleksi dari pulau terluar di Kecamatan Sape, Kabupaten Bima. Dari 29 peserta yang mengikuti tes seleksi Rekrutmen Proaktif, Nanang Maharani meraih posisi terpilih di antara 17 orang yang berhasil melewati seleksi tersebut.

Keberhasilan Nanang Maharani tak lepas dari semangat dan dukungan keluarga, serta penyuluhan yang diberikan oleh Karo SDM Polda NTB, Kombespol BORO WINDU DANANDITO, S.I.K, M.A.P beberapa bulan lalu di Desa Bajo Pulo. Prestasi Nanang menjadi bukti nyata bahwa potensi dan kemampuan anak-anak pulau terluar juga harus diakui dan diapresiasi.

Semoga keberhasilan Nanang Maharani dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi generasi muda Bima untuk mengejar mimpi dan cita-cita mereka. Selamat dan sukses, Nanang Maharani.