Berita

Bhabinkamtibmas Desa Simpasai Polsek Lambu Polres Bima Kota, Terlibat Gotong Royong Bersama Warga Binaan

14
×

Bhabinkamtibmas Desa Simpasai Polsek Lambu Polres Bima Kota, Terlibat Gotong Royong Bersama Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (20/12) – Aipda Irwan, Bhabinkamtibmas Desa Simpasai yang bertugas di Polsek Lambu Polres Bima Kota, turut serta dalam kegiatan gotong royong bersama warga binaan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pemantauan pekerjaan parit talud dan jalan tani sepanjang 100 meter di So Sakolo, Desa Simpasai.

Kapolres Bima Kota, AKBP ROHADI, S.I.K, melalui Kasi Humas AKP Jufrin, menyampaikan bahwa Aipda Irwan, selaku Bhabinkamtibmas, menjalankan perannya tidak hanya sebagai penegak hukum tetapi juga sebagai mitra masyarakat dalam kegiatan positif untuk kemajuan desa.

“Kegiatan gotong royong ini menunjukkan komitmen Aipda Irwan dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya. Melalui kegiatan ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat dan saling mendukung,” ungkap AKP Jufrin.

Pantauan langsung terhadap pekerjaan parit talud dan jalan tani ini menunjukkan keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam memastikan berjalannya kegiatan pembangunan sesuai dengan rencana dan berkontribusi positif bagi masyarakat desa.

Selain itu, Aipda Irwan juga tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan. Dia mengajak mereka untuk tetap menjaga situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang kampanye dan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat mensukseskan pemilu dengan aman dan damai.

Kegiatan gotong royong seperti ini menjadi contoh positif tentang peran polisi dalam membangun kebersamaan dan keterlibatan aktif dalam pembangunan desa. Aipda Irwan berkomitmen untuk terus mendukung dan mempererat hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat di Desa Simpasai.