Berita

Pos Terpadu Ops Lilin Rinjani 2023 BIZAM Laksanakan Patroli Di Area Bandara

12
×

Pos Terpadu Ops Lilin Rinjani 2023 BIZAM Laksanakan Patroli Di Area Bandara

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Personil Polsubsektor Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) yang tergabung dalam Pos Terpadu Operasi Lilin Rinjani 2023 melaksanakan kegiatan patroli gabungan di seputaran area bandara, Rabu (27/12/2023).

Patroli tersebut juga diikuti oleh personil Avsec Angkasa Pura. Lokasi yang menjadi sasaran patroli antara lain di sepanjang terminal domestik antara lain terminal keberangkatan dan kedatangan domestik, koridor domestik hingga areal dropzone pick up zone domestik dan areal parkir.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kasi Humas IPTU Hariono mengatakan kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Bandara BIZAM tetap aman dan kondusif memasuki libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Kegiatan patroli ini untuk memantau kedatangan dan keberangkatan penumpang bandara yang cenderung meningkat saat memasuki libur nataru dan juga untuk memastikan keamanan di area bandara,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan patroli ini, personil juga menyempatkan untuk berdialog dengan masyarakat dan petugas keamanan bandara sambil memberikan himbauan-himbauan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga situasi bandara tetap kondusif selama libur nataru.