Berita

Dalam Wadah Jum,at Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Tampung Keluhan dan Aspirasi Warga Binaan

20
×

Dalam Wadah Jum,at Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Tampung Keluhan dan Aspirasi Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (6/1) – Bhabinkamtibmas Polsek Woha Polres Bima Polda NTB Bripka M. Saleh SH, mendengar berbagai keluhan masyarakat / Warga binaanya secara langsung Jum,at (05/01/24) sekira pukul 09.00.Wita.

Kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” itu untuk mendengarkan berbagai macam keluhan dan masukan dari masyarakat yang ada di Desa Binaannya Desa Donggobolo Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut agar dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi warga binaan saat Sekarang ini

Dalam kesempatan itu juga Bripka M. Saleh menyampaikan kepada warga binaan agar ikut menyukseskan pemilu mendatang dengan tetap menjaga silaturahmi antara sesama.

Warga binaan juga diingatkan agar tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya dengan informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menggangu situasi Kamtibmas di Desa DonggoBolo.

Mari kita jaga keharmonisan antara sesama sehingga terjalin ukwuah yang kokoh dengan begitu Insa Allah Sitkamtibmas akan tetap terjaga Ujarnya.

“Inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian serta untuk mendeteksi dini setiap permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat sehingga dapat dicarikan solusi”. Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka.

Sementara itu warga juga menyampaikan keluhan terkait situasi Kamtibmas, seperti penggunaan knalpot racing yang ada di wilayah Kecamatan Woha.

Menanggapi hal tersebut, Bripka M.Saleh akan lebih meningkatkan patroli pada jam dan daerah yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas bagi pelaku yang mengganggu kamtibmas.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama pada malam hari, kami juga akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar kondusifitas wilayah dapat terwujud,”ujarnya.

Bripka M. Saleh menghimbau ,warga bila memerlukan sesuatu yang berhubungan dengan keperluan Polisi apapun bentuk keperluannya silakan bisa menghubungi ke Bhabinkamtibmas atau bisa langsung ke Polsek Woha.