Berita

Polsek Praya Gelar Pisah Sambut Kanit Samapta dan Kanit Binmas

12
×

Polsek Praya Gelar Pisah Sambut Kanit Samapta dan Kanit Binmas

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH, NTB – Polsek Praya gelar acara pisah sambut Kanit Samapta dan Kanit Binmas Polsek Praya pada Sabtu 06/01/2024.

Kegiatan tersebut diinisiasi langsung oleh Kapolsek Praya IPTU Susan V sualang dan dihadiri oleh seluruh personel Polsek Praya dan Bhayangkari Ranting Praya.

IPTU Susan V Sualang menyampaikan kegiatan pisah sambut Kanit Samapta Polsek Praya yang lama dari AKP Lalu Syapoan kepada IPDA Made Selamat Riyadi sedangkan Ps Kanit Binmas Polsek Praya yang sebelumnya dijabat oleh AIPTU Lalu Marsaan kepada Kanit Binmas yang baru IPDA M. Bulia.

Dalam sambutannya IPTU Susan V Sualang menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa karena nikmat kesehatan yang diberikan.

“Hari ini Kapolsek Praya sengaja menggelar acara ini bertujuan utk pelepasan tugas Kanit yang di pindahkan ke Polsek lain dan penyambutan untuk Kanit yang baru” Katanya.

“Kepada pejabat baru dalam hal ini Kanit Samapta ( IPDA Made Selamat) dan Kanit Binmas ( IPDA M. Bulia ) saya selaku Kapolsek Praya mengucapkan selamat bergabung dan segera menyesuaikan diri dengan pelaksanaan tugas yang ada di Polsek Praya dan Kepada AKP Lalu Sapoan beserta Ibu, saya ucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas dedikasi dan kinerja yang selama ini sudah diberikan kepada Polsek Praya, semoga dedikasi yang bapak berikan kepada kesatuan kita ini bisa dijadikan contoh untuk seluruh Anggota polsek Praya” tambah IPTU Susan V Sualang.

Masih kata IPTU Susan V Sualang “Pada kesempatan ini saya sampaikan permohonan maaf secara pribadi maupun dinas, apabila selama kebersamaan dalam pelaksanaan tugas ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan di hati saya dengan kerendahan hati memohon maaf yang sebesar-besarnya” Katanya.

” Begitu juga kepada AIPTU Lalu Marsaan diucapkan terima kasih sebanyak banyaknya karena sebagai Kanit Binmas sudah melaksanakan tugas tugasnya dengan baik dan sangat membantu saya sebagai Kapolsek” Ungkap IPTU Susan.

Acara kemudian diakhiri dengan penyerahan cindera mata dan sesi Foto bersama.