Berita

Pimpin Apel Satgas OMB, Kapolres Bima Ingatkan Personel Laksanakan Ibadah dan Jaga Netralitas

14
×

Pimpin Apel Satgas OMB, Kapolres Bima Ingatkan Personel Laksanakan Ibadah dan Jaga Netralitas

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (7/1) – Jum,at 05/01/23 sekira pukul 08.00. WITA Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK, MIK. memimpin apel Satgas Ops Mantap Brata Rinjani (OMB) 2023-2024,

Apel dihadiri oleh pejabat dan perangkat operasi serta personel masing-masing Satgas OMB Polres Bima di Lapangan Apel Markas Komando Kepolisian Resor Bima.

Dalam arahannya, Kapolres Bima tekankan soliditas dan sinergitas personel dalam pelaksanaan tugas operasi, baik di bidang administrasi maupun operasional.

“Tetap solid, bersinergi, berkoordinasi dan komunikasi, jaga kekompakan serta kebersamaan. Kita semua satu keluarga Polres Bima keberhasilan operasi ini bergantung pada soliditas kita, semangat, integritas dan loyalitas dalam tugas,” ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK. MIK. sebagaimana diulas Kastgas humas Iptu Adib Widayaka.

Selain itu AKBP Eko Sutomo,SIK, MIK, juga mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat dalam OMB agar menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.

“Kita sebagai hamba Tuhan hanya bisa berusaha, berupaya semaksimal mungkin tapi yang menentukan adalah sang pencipta semoga dengan kita selalu dekat dengan sang pencipta diberikan kemudahan dalam kita menjalankan tugas” Ujarnya.

Dalam tahapan kampanye ini, kembali diingatkan kepada seluruh personel untuk bekerja profesional dan bertanggungjawab serta menjaga netralitas dan tidak ikut dalam politik praktis dalam bentuk apapun Tegasnya.

“Kembali diingatkan jaga netralitas. Bekerja profesional sesuai tugas pokok dan fungsi yang telah ditentukan di masing-masing satgas. Jaga marwah institusi Polri,” tutup Kapolres mengutip Adib.