Berita

Patroli Dialogis Jelang Pemilu,Polsek Woha Sambangi Desa Dadibou dan Penapali

12
×

Patroli Dialogis Jelang Pemilu,Polsek Woha Sambangi Desa Dadibou dan Penapali

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (9/1) – Antisipasi terjadinya kerawanan atau guankamtibmas diwilayah hukumnya Polsek Woha Polres Bima Polda NTB rutin melaksanakan patroli dialogis.

Kali ini personel Polsek Woha dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Sudirman SH, menyambangi warga Desa Penapali da Dadibou memberikan himbauan Kamtibmas Minggu malam (07/01/24) Pukul 21.00.Wita.

Himbauan kamtibmas yang dimaksud yakni agar masyarakat tetap menjaga silaturahmi antara sesama, dan tidak mudah percaya dengan terprovokasi dan tidak mudah percaya dengan informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya.

Selain itu tim patroli juga menghimbau masyarakat agar ikut berperan aktif menyukseskan penyelenggaraan pemilu mendatang.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 dalam rangka pengamanan pemilu serentak mendatang.

“Mari kita satukan tekad dan bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan pemilu di kabupaten Bima berjalan dengan lancar dan damai”. Kata Kapolres mengutip Adib.