Berita

Pengajian Akbar Pesantren Subulussalam, Polsek Sekotong Lakukan Pengamanan

44
×

Pengajian Akbar Pesantren Subulussalam, Polsek Sekotong Lakukan Pengamanan

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Sukses Amankan Pengajian Akbar Pesantren Subulussalam

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Sekotong melakukan monitoring dan melakukan pengamanan Pengajian Akbar Pesantren Subulussalam Tembowong. Dalam rangka Menyambut bulan Rajab Sa”ban dan Ramadhan 1444 Hijriah.

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan, pengamanan meliputi pengamanan terbuka dan tertutup.

“Secara umum pengamanan Acara Pengajian Akbar di Pondok Pesantren Subulussalam Tembowong berjalan tertib, aman dan lancar,” ungkapnya.

Pimpinan ponpes Sabulassalam Tembowong TGH. Mastur Jayadi Mudri,S.Pd mengatakan inti kegiatan pengajian akbar ini.

“Meningkatkan Keimanan Masyarakat dan jamaah ponpes Sabulassalam Tembowong. Yang berkarakter, bertakwa, dan juga meningkatkan keimanan kepada Allah swt,” ungkapnya.

Menciptakan suasana aman dan nyaman  kepada para jamaah pengajian akbar dalam rangka Menyambut bulan Rajab Sa”ban dan Ramadhan 1444 Hijriah.

“Semoga kita di pertemuan Allah swt pada bulan Rajab Sa”ban dan Ramadhan 1444 Hijriah dan memberikan dampak yang baik. Terhadap penduduk setempat atau pengunjung yang berdatangan ketempat itu apabila menjaga akhlak kita dengan baik,” katanya.

Oleh sebab itu, mengajak untuk menjaga akhlak dengan sebaik-baiknya demi kebaikan dunia dan akhirat.

“Kalau semua masyarakat atau jamaah ponpes Sabulassalam menjaga ketaqwaan kita kepada Allah swt, maka pasti kita akan mendapatkan barokah dunia akhirat dari Allah swt,” imbuhnya.

Sehingga bisa menghadapi segala macam bentuk tantangan, rintangan, cobaan dan deraan hidup yang sulit sekalipun.

“Selaku pimpinan ponpes Subulussalam Tembowong, mengucapan terimaksih kepada personil polsek sekotong atas pengamanan pengajian akbar,” ucapnya.

Sehingga dapat berjalan aman dan lancar tanpa gangguan apapun.