Berita

Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang Rangkul Warga Guna Pelihara Kamtibmas

48
×

Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang Rangkul Warga Guna Pelihara Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang sambangi warga yang masih beraktifitas di daerah binaan, tepatnya di Dusun Leper.Senin (27/2/23) Pukul 22.00 Wita.

Sambang Warga Senantiasa dilakukan untuk menjamin stabilitas Kamtibmas, Ditemani minuman hangat, ia merangkul hangat warga ya masih terjaga sambil sesekali berbincang tentang situasi di wilayah tersebut.

“Apabila Bapak-bapak mendapati suatu permasalahan yang tidak dapat diselesaikan oleh pihak keluaraga atau masalah yang dapat mengganggu Kamtibmad di Desa Gunung Malang, segera hubungi saya selaku Bhabinkamtibmad di sini”, pesannya.

Sementara itu, Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pringgabaya, AKP Totok Suharyanto, SH., menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang bertempat tinggal di Kecamatan Pringgabaya untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di masing-masing lingkungannya.

“Di setiap desa ada Bhabinkamtibmas, lakukan koordinasi dengannya untuk menyelesaikan suatu masalah yang tidak dapat terselesaikan oleh keluarga dan menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif, Polri ada bersama masyarakat”, ungkapnya.