Berita

Maraknya Pencurian di Malam Hari, Bhabinkamtibmas Labuhan Lombok Himbau Warganya Untuk Tingkatkan Kewaspadaan

55
×

Maraknya Pencurian di Malam Hari, Bhabinkamtibmas Labuhan Lombok Himbau Warganya Untuk Tingkatkan Kewaspadaan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lombok Bripka Fahrozi Polsek Pringgabaya, melaksanakan silaturahmi dengan warga binaanya di Rumah Bapak Najamudin Dusun Banjar Desa Labuhan Lombok Kec. Pringgabaya, Ahad (12/23). Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan kemitraan antara Polri dengan masyarakat.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Bripka Fahrozi memberikan himbauan kepada warga terkait pentingnya menjaga situasi kamtibmas di lingkungan sekitar. Beliau juga mengajak warga untuk saling bersinergi dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman untuk ditinggali.

Selain itu, Bripka Fahrozi juga menyampaikan pesan kantibmas agar masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan waspada terhadap wilayah tempat tinggal sebab saat ini sedang marak maraknya pencurian pada malam hari.
Dalam kesempatan tersebut, warga merasa senang dan berterima kasih atas kunjungan Bripka Fahrozi. Mereka mengaku akan terus menjalin hubungan baik dengan pihak kepolisian serta saling bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S Kasihumas Iptu Nikolas Osman mengatakan bahwa silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lombok ini dapat meningkatkan kemitraan antara Polri dengan masyarakat serta mewujudkan situasi kamtibmas yang lebih baik.