Berita

Lakukan Pengecekan Proses Pembukaan Jalan Baru, Bhabinkamtibmas Desa Suwangi Harap Memudahkan Aktifitas Warga

37
×

Lakukan Pengecekan Proses Pembukaan Jalan Baru, Bhabinkamtibmas Desa Suwangi Harap Memudahkan Aktifitas Warga

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa  Suwangi, Briptu Salabi Mujahid, melakukan pengecekan proses pembukaan jalan baru yang berada di Dusun Palung Desa Suwangi Kecamatan Sakra, Kamis (30/3/23) Pukul 09.30 Wita. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Babinsa Desa Suwangi, Sertu Jamal Iqbal.

Pada kesempatan tersebut Briptu Salabi menghimbau kepada para pekerja dan warga sekitar agar tetap menjaga situasi Kamtibmas. Ia berpesan agar menghubunginya atau berkoordinasi dengannya selaku Bhabinkamtibmas Desa Suwangi apabila terjadi suatu permasalahan.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan harapannya agar dengan adanya jalan baru tersebut dapat mempermudah aktifitas warga dan warga sendiri dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Kami berharap nantinya  warga dapat memanfaatkan jalan yang baru ini dengan sebaik-baiknya dan dapat mempermudah aktifitas warga”, ungkapnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Sakra, Iptu Rahmadi, SH., menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Sakra, agar bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“Mari kita bersam-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif untuk mewujudkan Kecamatan Sakra yang aman, nyaman, dan tenang”, himbaunya.