Berita

Personel Polsek Suela Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas Guna Menjamnin Kamstibcar Lantas

44
×

Personel Polsek Suela Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas Guna Menjamnin Kamstibcar Lantas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Suela lakukan pengaturan arus lalulintas di SDN 1 Suela guna Kamstibcar lantas (keamanan, ketertiban serta kelancaran arus lalulintas) sembari menyeberangkan siswa – siswi yang hendak menuju ke Sekolah. Senin (03/04/23), pukul 06.30 wita.

Pengaturan arus lalulintas kami lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pengguna jalan raya serta siswa – siswi yang hendak ke sekolah, terang salah satu personel Polsek suela yang melaksanakan rawan pagi / pengaturan arus lalulintas.

Sementara itu Ipda Ihsan selaku Kapolsek Suela menerangkan; selain di SDN 1 Suela kegiatan serupa juga dilakukan di beberapa Titik antara lain di SDN 2 Suela dan Pasar umum Suela, pengaturan arus lalulintas rutin kami lakukan di beberapan titik terutama yang memungkinkan terjadinya rawan Macet dan rawan terjadinya laka lantas.

Dikesempatan yang sama Personel kami juga menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan supaya tertib dalam berlalulintas di jalan raya, sampai saat ini secara umum situasi di wilayah Hukum Polsek Suela dalam keadaan Kondusif.pungkasnya.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.I.K, M.H,  melalui Kasi Humas Ipt Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas di Gumi Patuh Karya ini Dapat terpelihara.

Terimakasih kasih juga kami ucapkan kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mematuhi setiap himbauan dari pihak Kepolisian khususnya dalam hal menjaga Stabilitas Kamtibmas.pungkasnya.