Berita

Perwira Pengendali Pos Pelayanan Pelabuhan Khayangan Pimpin Lakukan Patroli Antisipasi Gangguan

50
×

Perwira Pengendali Pos Pelayanan Pelabuhan Khayangan Pimpin Lakukan Patroli Antisipasi Gangguan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Lebaran sebentar lagi. Tentunya sebagian besar masyarakat melakukan kegitan mudik ke kampung halaman. Untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Lombok Timur mendirikan 3 Pos Pengamanan yaitu di wilayah Terara, Masbagik, dan Selong. Terdapat juga 1 Pos Pelayanan yang didirikan di Pelabuhan Khayangan Labuhan Lombok.

Pos-pos tersebut dapat digunakan oleh masyarakat untuk beristirahat sejenak apabila merasa lelah di perjalanan. Selain itu karena padatnya aktifitas masyarakat, Pos tersebut gunakan sebagai tempat personel yang diploting memantau kegiatan masyarakat di sekitar Pos.

Seperti yang terlihat di Pos Pelayanan Pelabuhan Khayangan Labuhan Lombok, personel Polres Lombok Timur yang terploting dipimpin oleh Perwira Pengendali, Ipda I Dewa Bilin, melakukan Patroli di sekitar Pos dan Pelabuhan. Patroli tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas dan gangguan lainnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

“Kami dari Polres Lombok Timur mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri bagi seluruh masyarakat, tetap waspada dimana pun berada dan utamakan keselamatan”, pungkasnya.