Berita

Polres Bima Kota Kerahkan Puluhan Personil Amankan Pengajuan Bacaleg Parpol di KPU Kota Bima

49
×

Polres Bima Kota Kerahkan Puluhan Personil Amankan Pengajuan Bacaleg Parpol di KPU Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (14/5) – Guna memastikan tahapan pengajuan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang berlangsung sejak 1 Mei hingga 14 Mei besok, Polres Bima Kota, mengerahkan puluhan personilnya.

Para personil Polres Bima Kota itu, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Minggu pagi ini, baik yang ditempatkan untuk stand by di areal perkantoran KPU Kota Bima, pun yang mengawal setiap Parpol dari kantornya menuju kantor KPU.

Tidak itu saja jelas AKP Jufrin, personil juga ditugaskan untuk mobile di beberapa titik sentral saat konvoi parpol menuju kantor KPU Kota Bima.

Tidak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan selama tahapan pengajuan Bacaleg Parpol di KPU Kota, jelas Kasi Humas, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, pun turun lapangan memantau langsung situasi prosesi pengajuan Bacaleg tersebut.

“Tentu sembari menyemangati para personil dalam mengamankan jalannya pengajuan Bacaleg,”ujar AKP Jufrin,pengamanan ini sambungnya, sebagai bentuk keseriusan Polres Bima Kota, memastikan setiap tahapan kerja KPU Kota Bima, berjalan lancar dan kondusif.