Berita

Aiptu Subagia Bantu Siswa-siswi Menuju Sekolah Ketika Rawan Pagi

36
×

Aiptu Subagia Bantu Siswa-siswi Menuju Sekolah Ketika Rawan Pagi

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Ps. Kanit Lantas Polsek Terara AIPTU I Kt. Subagia, aktif melakukan pengaturan lalu lintas dan memberikan bantuan kepada siswa-siswi yang menuju sekolah serta warga masyarakat yang menggunakan jalan raya. Tindakan tersebut dilakukan dalam upaya menjaga kelancaran lalu lintas dan memberikan keamanan kepada pengguna jalan pada saat rawan pagi, Jumat (25/05)

Sebagai seorang Polri AIPTU I Kt. Subagia menyadari pentingnya peran polisi dalam memastikan keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan, terutama di pagi hari saat lalu lintas sangat padat.

Pada pagi hari yang cerah ini, AIPTU I Kt. Subagia memfokuskan perhatiannya pada para siswa-siswi yang menuju sekolah di Simpang 3 Papilon Terara. Dengan sigap, ia membantu mereka menyeberang jalan dengan aman, memastikan bahwa tidak ada risiko kecelakaan terjadi.
Selain membantu siswa-siswi, AIPTU I Kt. Subagia juga memberikan perhatian kepada warga masyarakat yang menggunakan jalan raya. Selain itu, ia juga memberikan pengarahan mengenai kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas kepada para pengemudi yang kurang mematuhi aturan.

“Dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas, kita perlu berperan aktif untuk membantu dan memberikan pemahaman kepada pengguna jalan. Saya berharap tindakan kami dapat memberikan kontribusi positif dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas,” kata Subagia.

Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K, M.H., melalui PS. Kasihumas Iptu Nikolas Osman mengapresiasi Kehadiran AIPTU I Kt. Subagia di Simpang 3 Papilon Terara. Pengaturan lalu lintas yang baik dan bantuan yang diberikan oleh AIPTU I Kt. Subagia telah membantu masyarakat setempat dalam menghadapi situasi lalu lintas yang padat dan kompleks, ujar Nikolas.