Berita

Jumat Curhat Bhabinkamtibmas Dan Pemdes Sepit Kali Ini Bahas Strategi Hindari Pemuda Dari Pergaulan Bebas

44
×

Jumat Curhat Bhabinkamtibmas Dan Pemdes Sepit Kali Ini Bahas Strategi Hindari Pemuda Dari Pergaulan Bebas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bertempat di Aula Kantor Desa Sepit Kecamatan Keruak, Bhabinkamtibmas Desa Sepit melakukan Jumat Curhat bersama Kepala Desa dan Staf Desa lainnya, Jumat (26/5/23) Pukul 09.15 Wita.

Pada kegiatan Jumat Curhat tersebut selain melakukan dengar pendapat Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas Sepit juga melakukan kegiatan koordinasi terkait situasi Kamtibmas. Pemerintah Desa saat Jumat Curhat mendiskusikan tentang strategi agar warga khususnya pemuda-pemudi terhindar dari pergaulan bebas.

“Hal ini kita lakukan dalam rangka menjaga nama baik Desa dan mempersiapkan generasi Desa Sepit yang unggul dan mampu bersaing menunjukkan bakat mereka di dalam maupun di luar daerah dan negeri”, ungkap Kepala Desa Sepit.

Aiptu Suryadi, Bhabinkamtibmas Desa Sepit, pun menawarkan solusi agar memberdayakan para pemuda dalam kegiatan di Desa, dalam hal ini bisa melalui Karang Taruna dengan membuat program-program yang melatih skil pemuda ataupun kegiatan yang dapat melatih kerjasama antar pemuda.

“Dengan demikian pemuda-pemuda kita dalam saling bahu membahu dalam kemajuan Desa”, ucap Bhabinkamtibmas.

Dilaporkan juga bahwa situasi Kamtibmas di Desa sepit dalam keadaan aman terkendali. Bhabinkamtibmas berpesan agar Pemerintah Desa tetap melakukan koordinasi dengan polsek atau dengannya selaku Bhabinkamtibmas agar dapat bersama-sama mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sekecil apapun.