Berita

Pantau Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Ketangga Jeraeng Juga Jalin Keakraban Dengan Warga

39
×

Pantau Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Ketangga Jeraeng Juga Jalin Keakraban Dengan Warga

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Pagi-pagi Aipda Rahman Fuadi, Bhabinkamtibmas Desa Ketangga Jeraeng, menyapa warga binaannya di Dusun Ketangga Timuk Lauk Desa Ketangga Jeraeng Kecamatan Keruak saat melakukan patroli pantau situasi Kamtibmas di wilayah binaannya, Sabtu (3/6/23).

Selain melakukan pemantauan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Ketangga Jeraeng menjalin keakraban dengan warga binaan sehingga dapat terbentuk komunikasi baik dan pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan dapat dengan mudah dan cepat diterima masyarakat.

“Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, Polri tidak bisa bekerja sendiri, sangat membutuhkan kerjasama dari warga sekalian, oleh sebab itu mari kita jalin kerjasama yang kuat agar dapat mewujudkan Desa Ketangga Jeraeng yang aman dan nyaman”, ungkapnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur agar bekerjasama menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.

“Jaga kerukunan, jalin komunikasi baik antar warga dan jaga keharmonisan agar tercipta lingkunga yang nyaman serta bangun kerjasama menjaga keamanan dengan tetap meningkatkan kewaspadaan di manapun berada agar terhindar dari tindakan kejahatan, dengan demikian kita telah menjadi polisi untuk diri kita sendiri”, pungkasnya.