Berita

Bhabinkamtibmas Desa Pijot Utara Ajak Pemdes dan Warga Menjaga Situasi Kamtibmas

40
×

Bhabinkamtibmas Desa Pijot Utara Ajak Pemdes dan Warga Menjaga Situasi Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Pijot Utara, Bripka Ahmad Baiharun, melaksanakan tugasnya dengan silaturahmi di Kantor Desa Pijot Utara Kecamatan Keruak, Selasa (20/6/23). Dan diterima di Kantor Desa oleh Kawil Padak Utara, Kawil Pijot Utara, dan staf Desa Pijot Utara lainnya.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Bripka Ahmad Baiharun menyampaikan laporan mengenai kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Pijot Utara. Salah satu poin yang diungkapkan adalah ajakan dan himbauan kepada staf Desa dan warga lainnya untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Pijot Utara.

“Kami mengajak seluruh warga Desa Pijot Utara untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, merupakan tanggung jawab bersama, dengan adanya kerjasama dan partisipasi aktif dari warga, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” ungkap Bripka Ahmad Baiharun.

Bripka Ahmad Baiharun juga menekankan pentingnya saling berkoordinasi dan bertukar informasi antara warga dengan Bhabinkamtibmas. Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas, kolaborasi dan kerjasama yang baik menjadi faktor kunci. Bripka Ahmad Baiharun siap mendengarkan keluhan, saran, dan masukan dari masyarakat demi terciptanya kehidupan yang harmonis dan aman di Desa Pijot Utara.

Kegiatan silaturahmi tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan antara aparat Kepolisian, Pemerintah Desa dan warga masyarakat. Selain itu, ajakan dan himbauan dari Bhabinkamtibmas Desa Pijot Utara diharapkan akan meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab semua warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.