Berita

Pantau Situasi Kamtibmas Dan Cegah 3 CR, Polsek Montong Gading Lakukan Patroli

43
×

Pantau Situasi Kamtibmas Dan Cegah 3 CR, Polsek Montong Gading Lakukan Patroli

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kapolsek Montong Gading memimpin kegiatan patroli blue light di wilayah hukum Polsek Montong Gading untuk mengantisipasi 3CR (Curas, Curat, Curanmor) dan pantau situasi Kamtibmas, Rabu (21/6/23). kegiatan tersebut diikuti oleh personel Polsek Montong Gading lainnya diantaranya Aipda Halilul Hirpan, Bripka Lalu Khurdianto, dan Bripka Ahmad Fauzi.

Patroli tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Dengan menggunakan Blue Light, patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga serta menunjukkan kehadiran kepolisian yang proaktif dalam menjaga Kamtibmas.

Selama patroli, Kapolsek dan Personel Polsek Montong Gading lainnya secara aktif berinteraksi dengan warga yang mereka temui. Mereka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah masing-masing dengan cara berpartisipasi aktif dalam siskamling di lingkungan mereka. Himbauan ini bertujuan untuk mendorong masyarakat agar terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar mereka, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan terhindar dari potensi tindak kejahatan.

Kapolsek Montong Gading, IPTU Pathul Munir, mengungkapkan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan mengimbau masyarakat untuk selalu melaporkan kejadian atau aktivitas mencurigakan kepada petugas kepolisian terdekat.

“Tolong bantu kami dalam menjaga wilayah Montong Gading, agar wilayah kita tetap dalam keadaan aman sehingga masyarakat dapat nyaman tinggal di sini”, pungkasnya.