Berita

Bhabinkamtibmas Desa Montongbaan Beri Himbauan Terapkan Gaya Hidup Sehat

39
×

Bhabinkamtibmas Desa Montongbaan Beri Himbauan Terapkan Gaya Hidup Sehat

Sebarkan artikel ini

Lombok timur – Tidak hanya memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban, Bripka Redi Suriyadi, Bhabinkamtibmas Desa Montongbaan, memberikan himbauan kepada salah satu warga binaannya di Dusun Tangganwah Desa Montongbaan Kecamatan Sikur, untuk menerapkan gaya hidup sehat, Sabtu (8/7/23). Himbauan ini dilakukan dalam upaya mendukung kesejahteraan dan kesehatan masyarakat di lingkungan tersebut.

Bripka Redi Suriyadi menjelaskan pentingnya menerapkan gaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Ia memberikan penjelasan mengenai pentingnya pola makan seimbang, rutin berolahraga, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta menjauhi kebiasaan yang dapat membahayakan kesehatan.

“Kami sangat peduli dengan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat di Desa Montongbaan, Oleh karena itu kami memberikan himbauan kepada warga binaan kami untuk menerapkan gaya hidup sehat agar dapat meningkatkan kualitas hidup mereka,” ujar Bripka Redi Suriyadi.

Selain memberikan himbauan, Bhabinkamtibmas juga memberikan informasi mengenai kegiatan-kegiatan yang dapat mendukung gaya hidup sehat. Salah satunya adalah rutin melakukan kegiatan olahraga. Agar olahraga tidak menjemukan, kegiatan tersebut dapat dilakukan bersama dengan sanak keluarga atau teman-teman. Sehingga hidup sehat dapat ditularkan kepada orang lain.

Warga yang mendapat himbauan merasa senang dan berterima kasih atas perhatian Bripka Redi Suriyadi.

“Kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan himbauan pak Bhabinkamtibmas, Kami akan berusaha menerapkan gaya hidup sehat dalam keluarga kami demi kebaikan dan kesehatan bersama,” ujar warga tersebut.

Diharapkan dengan adanya himbauan dan informasi mengenai gaya hidup sehat, masyarakat Desa Montongbaan dapat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan meningkatkan kualitas hidup. Peran Bhabinkamtibmas sebagai pembina dan pendamping masyarakat diharapkan dapat terus memberikan pengaruh positif dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan harmonis.