Berita

Polsek Pujut Sosialisasikan Bahaya Narkotika di SMKN 1 Pujut

41
×

Polsek Pujut Sosialisasikan Bahaya Narkotika di SMKN 1 Pujut

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Kegiatan sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkotika oleh Kapolsek Pujut Polres Loteng IPTU Samsul Bahri di SMKN 1 Pujut pada Kamis 13 Juli 2023. Kegiatan tersebut disambut dengan baik oleh kepala sekolah, dewan guru, serta siswa-siswi di sekolah tersebut.

Kapolsek Pujut IPTU Samsul Bahri menyampaikanS sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa-siswi mengenai bahaya penyalahgunaan narkotika dan dampak negatifnya terhadap individu, keluarga, dan masyarakat.

“Kehadiran Kami Polsek pujut dalam sosialisasi ini menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam melawan penyalahgunaan narkotika di lingkungan sekolah dan masyarakat,” tegas Samsul.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan siswa-siswi dapat meningkatkan kesadaran akan bahaya narkotika serta memahami konsekuensi dari penyalahgunaan tersebut. Selain itu, sosialisasi ini juga memberikan informasi mengenai upaya pencegahan dan cara menghindari terjerumus dalam lingkungan penyalahgunaan narkotika.

Partisipasi kepala sekolah, dewan guru, dan siswa-siswi dalam mendukung kegiatan sosialisasi ini menunjukkan kesadaran mereka terhadap pentingnya melawan penyalahgunaan narkotika dan menjaga lingkungan sekolah yang aman dan sehat.

“Semoga kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan dampak positif dalam mencegah penyalahgunaan narkotika di kalangan siswa-siswi SMKN 1 Pujut dan membangun kesadaran yang lebih luas dalam masyarakat terhadap bahaya narkotika,” pungkasnya.