Berita

Polres Bima Kota Humanis, Polsek Rastim Rawan Pagi Layani Siswa Awal Masuk Sekolah

36
×

Polres Bima Kota Humanis, Polsek Rastim Rawan Pagi Layani Siswa Awal Masuk Sekolah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (17/7) – Sebagai wujud Polri Humanis, Polsek Rastim Polres Bima Kota, laksanakan giat rawan pagi, guna melayani siswa di awal masuk sekolah.

Rawan pagi melayani siswa asal masuk sekolah yang digiatkan Polsek Rastim Polres Bima Kota, berlangsung Senin (17/7/2023) pagi dan dipimpin langsung Kapolsek Rastim Iptu Suratno.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, pagi ini di sejumlah sekolah di wilayah hukum Polsek Rastim, para personil langsung menyebar, guna melayani siswa, disaat mereka ingin menyeberang menuju sekolah masing-masing.

Kasi Humas AKP Jufrin, menyebutkan rawan pagi di hari pertama siswa masuk sekolah setelah libur panjang kenaikan kelas, menjadi momentum yang tepat untuk memberikan pelayanan prima Polri sebagai bagian dari masyarakat.

“Ini sudah menjadi kewajiban kami, memberikan pelayanan yang humanis pada seluruh masyarakat, pula pada anak-anak kita yang akan dan menuju sekolah,”kata Kasi Humas.

Rawan pagi, kali ini sebutnya, sengaja mendatangi areal sekitar sekolah yang berlokasi di depan jalan raya yang tentunya sangat sibuk dari arus lalu lintas.