Berita

Personel Polsek Sukamulia Pelihara Stabilitas Kamtibmas dengan melaksanakan Patroli Malam

33
×

Personel Polsek Sukamulia Pelihara Stabilitas Kamtibmas dengan melaksanakan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Sukamulia Aipda Habib bersama Personel Polsek Sukamulia lainnya lakukan Patroli sekaligus sambang Warga kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan Rinda Malam. Jum’at ( 21/07/23), pukul 01.00 Wita.

Habib menerangkan; Patroli kali ini kami lakukan bersama Kanit Intelkam dan banit binmas Polsek sukamulia dengan melaksanakan kegiatan patroli dan ronda malam bersama masyarakat desa sukamulia guna meningkatkan Kamtibmas masyarakat.

Iptu Zul Majdi selaku Kapolsek setempat menerangkan; Patroli malam seperti kali ini rutin dilakukan Personel Kami sebagai upaya dalam memelihara Kamtibmas, jelasnya.

Lebih lanjut Majdi menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama sama dengan Polri memelihara Stabilitas Kamtibmas, terimakasih kami ucapkan kepada Personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab, terimakasih pula kami ucapkan kepada Masyarakat yang telah mendukung penuh tugas Polri dalam upaya memelihara Stabilitas Kamtibmas.

Hal baik seperti ini perlu kita pertahankan bila perlu ditingkatkan.pungkasnya.