Berita

Polsek Kopang Laksanakan Pam Pertandingan Sepak Bola.

37
×

Polsek Kopang Laksanakan Pam Pertandingan Sepak Bola.

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH (NTB) – Personil Polsek Kopang Polres Lombok Tengah melaksanakan giat pengamanan pertandingan Sepak Bola Kades Cup I guna mencegah terjadinya keributan baik antar pemain, oficial maupun suporter di Desa Kopang Rembiga Kec. Kopang, sabtu 22 juli 2023.

Kapolsek Kopang, AKP Suherdi, menyatakan pentingnya upaya pencegahan konflik atau keributan dalam pertandingan sepak bola tersebut. Dengan adanya kehadiran personil kepolisian, diharapkan potensi kerusuhan dapat ditekan, dan segala bentuk pelanggaran hukum dapat dicegah atau ditindak dengan cepat apabila terjadi.

Dalam kegiatan pengamanan ini, Personil Polsek Kopang melakukan berbagai tindakan, seperti patroli, pengaturan lalu lintas, dan pengamanan di area sekitar lapangan maupun tempat-tempat strategis lainnya. Selain itu, berinteraksi dengan para peserta dan penonton untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga ketertiban dan menghindari keributan selama pertandingan berlangsung.

“Dengan adanya kegiatan pengamanan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menikmati pertandingan sepak bola, sehingga kegiatan olahraga ini dapat berjalan lancar dan sukses tanpa gangguan apapun,” tutup Kapolsek.