Berita

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Keruak Tekankan Remaja Jaga Pergaulan

31
×

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Keruak Tekankan Remaja Jaga Pergaulan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Untuk menjalin kedekatan dan mempererat hubungan komunikasi antara aparat keamanan dan warga, Aipda Dedi Sudianto, Bhabinkamtibmas Desa Keruak, bersama dengan Babinsa rutin melaksanakan sambang dan patroli di wilayah Desa Keruak Kecamatan Keruak, Kamis (27/7/23) Pukul 21.00 Wita.

Setiap bertemu dengan warga, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyapa, berdiskusi, dan mendengarkan berbagai masukan serta keluhan yang dihadapi oleh masyarakat. Bhabinkamtibmas mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah di Desa Keruak, sehingga tercipta suasana yang aman dan harmonis bagi seluruh masyarakat.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa Keruak juga bertemu dengan remaja yang berada di ruas jalan umum Desa Keruak. Mereka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, termasuk pentingnya menjaga ketertiban, kenyamanan, dan kerukunan di lingkungan mereka. Dan menekankan tentang pentingnya menjaga pergaulan agar terhindar dari pengaruh-pengaruh negative seperti narkoba dan pergaulan bebas lainnya.

“Mari kita mempersiapkan diri menjadi generasi terbaik bangsa, salah satunya dengan menjaga pergaulan sehingga tidak mudah terpengaruh oleh pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri”, pesan Bhabinkamtibmas.