Berita

KAPOLRES DOMPU PIMPIN LANGSUNG DALAM PELAKSANAAN PENANAMAN POHON DALAM RANGKA PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE-78 THN 2024

41
×

KAPOLRES DOMPU PIMPIN LANGSUNG DALAM PELAKSANAAN PENANAMAN POHON DALAM RANGKA PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE-78 THN 2024

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Menjaga dan Melestarikan lingkungan tidak hanya menjadi perhatian pemerhati lingkungan, tapi juga menjadi perhatian khusus yang digalakkan Aparat Penegak Hukum (APH).Hal itu, terbukti seperti yang dilakukan Polres Dompu, Selasa (25/6/2024).

Kegiatan Penanaman pohon dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024,dengan tema ” Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas ” yang di laksanakan di depan Kantor Polsek Manggelewa Dusun Mada Paga Desa Teka Sire Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu tersebut, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain S.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Dompu dr. Dian Anggreini Vitasari.

Tidak hanya itu, kegiatan yang berlangsung di Bumi Nggahi Rawi Pahu dengan tema ” Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Ingklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, ini pun juga dihadiri oleh Bupati Dompu di Wakili Oleh Sekda Dompu Gatot Gunawan PP.SKm.Mm.Kes, Dandim 1614/Dompu di wakili Danramil 1614-06/Manggelewa Peltu Toto Supriadin, Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain S.IK, beserta Anggota,Ketua DPR Andi Bahtiar A.Md .Par, Camat Manggelewa Syaiful Arif S.pd.M.pd beserta Stafnya, Danramil 1614-06/Manggelewa Peltu Toto Supriadin beserta Anggotanya, Kapolsek Manggelewa Ipda YADHULUL MUSLIHIN (beserta Anggota, Kades Tekasire. Muhammad Jaitun dan perangkap Desa, KPH Ampang riwo beserta Anggota dan undangan lainnya.

Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain S.I.K, melalui sambutannya Mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir dalam acara penanaman pohon dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Kegiatan sekarang merupakan bentuk kepedulian kita terhadap daerah Kabupaten Dompu untuk kembalikan penghijauan.

Lanjut Kapolres ” Saya mengajak seluruh lapisan Masyarakat agar sama melestarikan kembali hutan di daerah tercinta kita ini.
“Hari ini kita akan langsung melakukan penanaman Pohon sebanyak 500 bibit pohon yang di antaranya bibit pohon, Alpukat, Minyak Kayu Putih, Nangka dan Sawo” pungkas nya

Selesai melaksanakan penanaman pohon dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama dan semua rangkaian Kegiatan tersebut berakhir pada Pukul 08.30 Wita dan berjalan Aman dan kondusif.