Berita

Kapolsek Kayangan Pererat Hubungan dengan Masyarakat Melalui Bantuan Al-Quran

9
×

Kapolsek Kayangan Pererat Hubungan dengan Masyarakat Melalui Bantuan Al-Quran

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara – Kapolsek Kayangan, Polres LombokmUyara IPTU Agus Sugianto, SH, bersama Kanit Binmas Polsek Kayangan melaksanakan kegiatan silaturahmi dan memberikan bantuan Al-Quran pada hari Jumat, 19 Juli 2024.

 

Kegiatan ini berlangsung di dua lokasi, yaitu TPA Al-Fatih di Dusun Bagek Kembar, Desa Kayangan, dan TPQ Fityanul Ulum di Dusun Mekar Jati, Desa Santong, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara.

 

Dalam kesempatan tersebut, IPTU Agus Sugianto menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat serta mendukung pendidikan agama di wilayah tersebut.

 

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yang belajar di TPA dan TPQ, serta dapat meningkatkan semangat mereka dalam mempelajari Al-Quran,” ujar IPTU Agus saat mewakili Kapolres Lombok Utara, Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K, M.Si

 

Kegiatan ini disambut baik Pimpinan TPA Al – Fatih oleh Ustad Zaelani dan Ustad Lalu Khairul Anas di TPQ Fityanul Ulum yang merasa terbantu dengan adanya dukungan dari pihak kepolisian.

 

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Kayangan dan jajarannya. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” ungkap Ustad Zaelani.

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin harmonis, serta dapat menciptakan lingkungan yang kondusif untuk belajar dan beribadah.( Wis )