Berita

Polsek Gangga Gelar KRYD Antisipasi Potensi Gangguan

8
×

Polsek Gangga Gelar KRYD Antisipasi Potensi Gangguan

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara, Polda NTB – Polsek Gangga Jajaran Polres Lombok Utara menggelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli pada siang hari.

Kegiatan ini digelar guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Gangga khususnya pada siang hari, disaat masyarakat sedang ramai berbelanja di pertokoan Gangga.

Kegiatan personel Polsek ini menyasar ke tempat-tempat ramai kegiatan masyarakat dan tempat berjualan.

Selain itu, kegiatan patroli pada Senin (22/07/24) siang hari juga menyambangi pemukiman warga yang sedang berjualan.

Dalam kegiatan tersebut personel yang sedang melaksanakan kegiatan patroli memberikan imbauan kamtibmas kepada pemuda yang sedang berjualan agar berjualan tidak menggunakan badan jalan, karena sangat berpotensi gangguan , seperti rawan terjadinya laka lantas.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro.,S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Gangga IPTU Sugi Jaya.,S.H menjelaskan Patroli KRYD ini dilaksanakan untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas dan patroli ke tempat rawan tindak pidana serta gangguan kamtibmas.

“Kami akan terus melakukan pencegahan salah satunya dilakukan patroli KRYD dengan sasaran Pemukiman warga, pedagang serta tempat berkumpul pemuda yang daerah rawan kriminalitas,” jelasnya