Berita

Tekankan Kedisiplinan: Jajaran Polres Lombok Utara Diingatkan Pentingnya Apel Pagi

7
×

Tekankan Kedisiplinan: Jajaran Polres Lombok Utara Diingatkan Pentingnya Apel Pagi

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara, – Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, melalui Kabag SDM AKP I Dewa Gede Wija Astawa, S.H memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan pada Senin, 22 Juli 2024 di Lapangan Apel Tatag Trawang Tungga, Polres Lombok Utara.

Dalam apel tersebut, Kabag SDM menekankan pentingnya personil melaksanakan apel pagi sebagai kewajiban serta untuk mendapatkan arahan dari pimpinan.

Kabag SDM AKP I Dewa Gede Wija Astawa menyatakan, apel pagi adalah kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap personil. Ini bukan hanya sekedar rutinitas, tetapi juga momen penting untuk mendapatkan arahan langsung dari pimpinan.

“Dengan melaksanakan apel pagi, kita dapat memastikan bahwa setiap anggota siap menjalankan tugas dengan baik dan sesuai dengan arahan yang diberikan,” ujarnya mengingatkan.

Dewa juga mengingatkan seluruh anggota untuk bekerja dengan hati dan ikhlas.

“Memiliki sebuah kelebihan bukan berarti institusi membutuhkan kita, tetapi kitalah yang membutuhkan institusi Polri ini. Bekerjalah dengan hati dan ikhlas, karena dengan sikap ini, kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Mengakhiri Amanatnya Dewa mengutip pesan Kapolres AKBP Didik Putra Kuncoro, jika hati manusia baik maka seluruh tubuh akan bekerja dengan baik pula, jika hati kita jelek maka akan mempengaruhi prilaku kita.

Apel pagi ini dihadiri oleh pejabat utama Polres, perwira, dan seluruh anggota Polres Lombok Utara. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen dan disiplin yang tinggi dalam menjalankan tugas kepolisian. (wis )