Berita

Kapolres Lombok Utara Pimpin Sertijab Kabagops

8
×

Kapolres Lombok Utara Pimpin Sertijab Kabagops

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Utara, Polda NTB – Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si., pimpin sertijab Kabag Ops Polres Lombok Utara yang bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Lombok Utara. Senin, 22/7/2024.
Dalam kegiatan sertijab dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Lombok Utara dan Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Utara NY Mira Didik dan staf, Kapolsek Jajaran dan Anggota Polres Lombok Utara.
Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. menyampaikan bahwa upacara sertijab ini kita laksanakan dari pejabat lama Kompol Burhanudin kepada AKP Fatoni SH. , dan di lanjutkan dengan melepas tanda jabatan dan memasangkan tanda jabatan kepada Kabag Ops yang baru yaitu AKP Fatoni SH., dan dilanjutkan penandatanganan fakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.
Kabag Ops yang lama di mutasikan ke Polda NTB dalam rangka Purna tugas dan di ganti oleh AKP Fatoni SH., yang sebelumnya menjabat di Paur Subagrenmin Ops Bagbinops Ro Ops Polda NTB. Ucapnya.
Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa mutasi merupakan kegiatan yang lumrah di tubuh Institusi Kepolisian, bahwa jabatan tidak bersifat abadi dan merupakan penghargaan dari pimpinan atas kinerja yang telah di lakukan selama ini guna meniti karir yang lebih baik. Ulas nya.
“Masih kata Kapolres” Selamat kepada pejabat yang baru semoga apa yang telah di lakukan oleh pejabat lama agar bisa di lanjutkan dan memberi harapan serta perubahan yang lebih baik guna memajukan Polres Lombok Utara.
Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada Pejabat yang lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Lombok Utara bersama pejuang tangguh Polres Lombok Utara dan hari ini Bapak sudah lulus dalam menjalankan tugas di Kepolisian hingga purna tugas. Semoga Bapak bersama keluarga tetap di berikan kesehatan dan keselamatan. ujar Kapolres.
Kegiatan Upacara sertijab berjalan lancar dan khidmat. Kemudian dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Balkon Polres Lombok Utara dengan tema ” yang lama meninggalkan kenangan dan baru memberikan harapan untuk Pejuang tangguh Polres Lombok Utara. Tutup Kapolres.