Berita

Kapolres Lombok Utara Resmikan Lapangan Tenis Tatag Trawang Tungga

7
×

Kapolres Lombok Utara Resmikan Lapangan Tenis Tatag Trawang Tungga

Sebarkan artikel ini

Polres Lombok Utara, Polda NTB – Beberapa terobosan yang telah dilakukan Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. dalam upaya
untuk memajukan dan melengkapi fasilitas olah raga di Polres Lombok Utara yaitu membuat dan meresmikan lapangan tenis di Polres Lombok Utara. Senin, 22/7/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. menyampaikan bahwa pada hari ini kita bisa meresmikan lapangan tenis Polres Lombok Utara yang kita beri bernama ” Lapangan Tenis Tatag Trawang Tungga Polres Lombok Utara”

Ucapan syukur kami ucapkan sehingga lapangan tenis yang kami buat bisa kita selesaikan dalam jangka waktu 2 bulan.

Kegiatan peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan tanganan prasasti dan dilanjutkan pemotongan pita oleh Kapolres, sebagai tanda bahwa lapangan tenis Tatag Trawang Tungga sudah bisa dipergunakan sesuai fungsinya, ucap, Kapolres

Kegiatan tersebut dihadiri oleh
Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Utara NY. Mira Didik, PJU Polres Lombok Utara, para Kapolsek Jajaran, Perwira dan staf Bhayangkari.

Setelah di lakukan pemotongan pita secara seremonial kegiatan dilanjutkan dengan pemukulan bola tenis lapangan oleh Kapolres Lombok Utara.

Terobosan yang telah di lakukan Didik Putra selama menjabat sudah 3 sarana olah raga yang ia bangun baik itu lapangan basket, tenis meja dan tenis lapangan dan menariknya tenis lapangan yang di bangun bertempat di lantai 2 Mako Polres Lombok Utara. Tidak hanya itu saja beliau juga melakukan rehab Komando. Dan beberapa minggu kedepan rencana akan membuat lapangan Volly bola kembali.

Upaya ini dilakukan demi memberikan sarana dan prasarana olah raga yang bisa di gunakan oleh anggota dan masyarakat guna menghilangkan rasa kejenuhan dalam bertugas di samping itu ada nilai positif pada tubuh anggota Polri seperti pepatah mengatakan” mens sana in corpore sano yang memiliki arti di dalam tubuh terdapat jiwa yang kuat, maka lakukanlah olah raga apapun guna menjaga kesehatan jasmanibdan rohani sehingga pejuang tangguh Polres Lombok Utara akan selalu siap dalam menjalan tugas kedepan yang semakin komplek.

Harapan Kapolres dengan di resmikan lapangan ini agar di manfaatkan sebaik – baiknya dan kedepan Pejuang tangguh Polres Lombok Utara memiliki bibit pemain yang handal dan bisa membawa nama baik Polres Lombok Utara. Pungkasnya