Berita

Pastikan Personil Tetap Disiplin Kerja, Kabid Propam Polda NTB Berkunjung ke Polres Bima Kota

6
×

Pastikan Personil Tetap Disiplin Kerja, Kabid Propam Polda NTB Berkunjung ke Polres Bima Kota

Sebarkan artikel ini

Kota Bima , NTB (24 Juli 2024) – Guna memastikan tingkat kedisiplinan kerja seluruh personil Polres Bima Kota tetap prima dan tidak melanggar aturan, Kabid Propam Polda NTB Kombes Pol Dedy Darmawansyah berkunjung ke Polres Bima Kota.

Kombes Pol Dedy Darmawansyah dan rombongan tiba di Mako Polres Bima Kota pada Selasa siang dan diterima langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata beserta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Bima Kota.

Sesampainya di Mako Polres, Kabid Propam langsung memimpin apel siang yang dirangkaikan dengan kegiatan Gaktiplin oleh Propam Polda NTB bertempat di lapangan Presisi Mako Polres Bima Kota. Dalam arahannya, Kabid Propam Polda NTB Kombes Pol Dedy Darmawansyah memompa semangat seluruh personil Polres Bima Kota.

“Karena hidup dan kesejahteraan kita berasal dari Polri, maka kita harus menjaga baik nama institusi Polri dengan mentaati peraturan. Hati-hati bermain di media sosial dan jangan sembarangan berkomentar, terutama mengenai permasalahan yang tidak diketahui,” serunya.

Sejumlah poin penting lainnya disampaikan oleh Kabid Propam, terutama terkait masalah internal serta hubungan dan kerja yang menyangkut pelayanan pengamanan wilayah.

Sementara itu, Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, dalam sambutannya, mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan langsung Kabid Propam Kombes Pol Dedy Darmawansyah di Mako Polres Bima Kota. Selama berdinas di Polres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata selalu berpesan kepada anggotanya agar senantiasa bekerja dengan ikhlas dan menjadikan profesi ini sebagai ibadah serta ladang untuk beramal karena tugas Polri memiliki peluang besar untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Pelayanan yang mengayomi dengan selalu mengedepankan sisi humanis menjadi moto yang terus kami gaungkan untuk dimaknai dalam kerja seluruh personil Polres Bima Kota,” kata Kapolres Bima Kota