Berita

Hadapi Pilkada Kapolsek Lakukan Colling System Dan KRYD

7
×

Hadapi Pilkada Kapolsek Lakukan Colling System Dan KRYD

Sebarkan artikel ini

 

Polres Lombok Utara, Polda NTB – Jelang Pemilu Kada anggota Kapolsek Pemenang melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan cooling system ke rumah salah satu tokoh politik dan tokoh masyarakat di Dusun Karang Pangsor Desa Pemenang Barat Kecamatan Pemenang KLU. Selasa, 23/7/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Pemenang Iptu Hadi Suprayitno S.Sos. menyampaikan bahwa kegiatan KRYD dan cooling system yang di laksanakan ke salah satu tokoh politik dan tokoh masyarakat di Dusun Karang Pangsor.

Kegiatan ini dilaksanakan jelang Pilkada 2024 guna mengantisipasi terjadinya potensi gangguan di wilayahnya.

Dalam kegiatannya tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh politik dan tokoh masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Pemenangan menjelang Pilkada 2024 meskipun berbeda pendapat, beda pilihan kita tetap menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban sehingga kondusifitas yang selama ini kita bangun bersama dapat terjaga dengan baik. Ucap mantan Kapolsek Kayangan.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Bapak Ahmad Kamarudin kepada Kapolsek Pemenang atas kunjungan dan silaturahmi yang telah menyempatkan hadir ke tempat kami untuk mendinginkan suasana jelang Pemilukada 2024, semoga apa yang kita niatkan bersama untuk memelihara harkamtibmas bisa terjaga dengan baik. Ucapnya.

Kapolsek berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap memiliki hati yang sejuk dalam menghadapi Pemilukada 2024, beda pilihan itu merupakan bunga daripada perpolitikan di Indonesia dan menambah keindahan dalam berpolitik menjelang Pemilukada sehingga kondusifitas wilayah dapat terjaga dengan baik dan masyarakat akan merasa aman, nyaman dan damai .tutup Kapolsek.