Berita

Sinergitas TNI – Polri Dukung Pelaksanaan Imunisasi Nasional Di Lombok Tengah.

7
×

Sinergitas TNI – Polri Dukung Pelaksanaan Imunisasi Nasional Di Lombok Tengah.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, (NTB) – Sinergitas TNI-Polri dalam hal ini Kodim 1620/ Lombok Tengah dan Polres Lombok Tengah dukung pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (25/7/2024).

Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang diselenggarakan Pemerintah merupakan wujud kepedulian kepada anak-anak terhadap kesehatan yang mana dengan pembatasan ini dapat mencegah penyakit di usia dini. TNI – Polri sebagai bagian dari aparatur pemerintah sangat mendukung serta ikut mensukseskan kegiatan tersebut.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasi Humas IPTU L. Brata Kusnadi mengatakan kegiatan pekan imunisasi nasional (PIN) ini merupakan program pemerintah secara serentak di seluruh Indonesia dan semua pihak ikut serta untuk mensukseskan.

“Ini program pemerintah untuk mencegah kelumpuhan kepada anak-anak balita khususnya dan harus didukung oleh semua pihak terutama para orang tua yang memiliki anak balita,”ucapnya

Kasi Humas menyampaikan Kapolres mengintruksikan jajarannya melalui Bhabinkamtibmas untuk ikut serta mendukung guna membantu mensukseskan porgram Nasional.

“Semoga dengan kehadiran petugas keamanaan dari TNI-Polri bisa memberikan rasa aman juga bisa membantu pelaksanaan pekan imunisasi nasional,” tutup Kasi Humas.