Berita

Kapolres Sumbawa Gelar Silaturahmi Dan Tatap Muka Bersama FKUB Kabupaten Sumbawa

8
×

Kapolres Sumbawa Gelar Silaturahmi Dan Tatap Muka Bersama FKUB Kabupaten Sumbawa

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Dalam upaya mempererat hubungan silaturahmi sekaligus memperkokoh kerukunan umat beragama, Kapolres Sumbawa AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi SH. S.IK, M.AP, lakukan tatap muka sekaligus silaturahmi bersama Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Sumbawa bertempat di ruang Rupatas Polres Sumbawa, Kamis (25/07/24).

Dalam tatap muka tersebut, Kapolres Sumbawa menyabut baik kedatangan para pengurus FKUB Kabupaten Sumbawa.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus FKUB Kabupaten Sumbawa yang telah hadir dalam silaturahmi ini.” ucapnya.

AKBP Bagus menerangkan bahwa tidak lama lagi akan dilaksanakan Pilkada serentak Tahun 2024, maka dari itu dirinya mengajak FKUB Kabupaten Sumbawa untuk bersama-sama menjaga kerukunan antar masyarakat di Kab. Sumbawa guna menjaga situasi Kamtibmas.

“Agar para tokoh agama, tokoh masyaramat yang tergabung dalam FKUB ini dapat bersatu padu untuk menjadi pendingin dalam setiap adanya permasalahan.” ungkap Kapolres.

Kapolres juga meminta dukungan kepada para Tokoh FKUB untuk membatu pihak Kepolisian Polres Sumbawa dalam menjalankan tugas pokok di wilayah hukum Polres Sumbawa.

Sementara itu, penyampaian dari pengurus FKUB Kabupaten Sumbawa berharap agar komunikasi dan koordinasi yang selama ini sudah berjalan dan terjalin dengan baik antara FKUB Kab. Sumbawa bersama Polres Sumbawa tidak terputus. Selain itu juga pengurus FKUB ingin selalu dekat dengan Bapak Kapolres Sumbawa.

Selain itu, FKUB Kabupaten Sumbawa juga senantiasa memberikan dukungan dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pihak Kepolisian Polres Sumbawa dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab. Sumbawa. (Hps)