Berita

Sinergi Jaga Kamtibmas, Kapolres Lombok Barat Sambangi Tokoh Masyarakat

8
×

Sinergi Jaga Kamtibmas, Kapolres Lombok Barat Sambangi Tokoh Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Kapolres Lombok Barat Jalin Sinergi dengan Tokoh Masyarakat untuk Kamtibmas Pilkada 2024

Batulayar, Lombok Barat – Dalam upaya menjaga kondusivitas wilayah menjelang Pilkada 2024, Kapolres Lombok Barat menjalin silahturahmi bersama para tokoh di wilayahnya.

Kali ini, Kapolres Lombok Barat, AKBP I Komang Sarjana, S.I.K., S.H., menyambangi kediaman tokoh masyarakat H. M. Izul Islam.

Bertempat di Desa Sandik, Kecamatan Batulayar, pada Sabtu (3/8/2024). Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi. Sekaligus membahas pentingnya sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Sinergitas Jaga Kamtibmas

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Lombok Barat menyampaikan tujuan utama kunjungannya.

“Saya datang ke sini untuk bersilaturahmi. Selain itu, kita juga perlu membahas bagaimana kita bisa bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Barat, khususnya menjelang Pilkada 2024,” ujar Kapolres.

Senada dengan Kapolres, H. M. Izul Islam menyambut baik inisiatif tersebut. “Saya sangat mengapresiasi kunjungan Bapak Kapolres. Ini menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Saya yakin dengan sinergitas yang baik, kita bisa menciptakan situasi yang kondusif selama proses Pilkada,” ungkap H. M. Izul Islam.

Langkah-Langkah Strategis

Lebih lanjut, H. M. Izul Islam mengapresiasi langkah-langkah strategis yang telah dilakukan Polres Lombok Barat dalam menjaga Kamtibmas.

Salah satunya adalah dengan aktif melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh masyarakat di berbagai wilayah.

“Ini adalah langkah yang tepat untuk membangun komunikasi dan sinergi yang baik,” imbuhnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Wakapolsek Batulayar AKP Sony Hartono, Kasat Intelkam Polres Lobar Iptu Mutawalli S.T.,M.M. Kanit Intelkam Polsek Batulayar Iptu Otto Edward, Kanit II Sat Intelkam Polres Lobar Aipda Rifal Hariyadi.