Berita

Obyek Vital Sasaran Utama Patroli Polsek Bayan

2
×

Obyek Vital Sasaran Utama Patroli Polsek Bayan

Sebarkan artikel ini

Polda NTB, Polres Lombok Utara- Guna mencegah terjadinya potensi gangguan di wilayah Kecamatan Bayan dan sekitarnya, anggota Polsek Bayan melaksanakan kegiatan patroli rutin ke objek vital pada malam hari yang bertempat di Bank BNTB Syariah Unit Desa Anyar Kecamatan Bayan KLU, serta dengan menyusuri sepanjang Jalan Raya Bayan hingga Jalan Raya Desa Anyar. Sabtu malam (07/09/2024).

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro.,S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Bayan IPTU I Wayan Cipta Naya.,S.H mengatakan bahwa patroli rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Bayan disamping untuk mencegah terjadinya potensi gangguan , patroli yang kita lakukan dengan cara dialogis dengab harapan terjalinnya komonikasi yang baik dalam memelihara harkamtibmas bersama dengab masyarakat.

Harapan Kapolsek dengan memaksimalkan patroli potensi gangguan dapat kita minimalisir , maka dari itu kami mengajak peran serta masyarakat untuk bersama-sama berkolaborasi dan kordinasi yang baik dalam memelihara keamanan dan ketertiban sehingga kondusifitas wilayah dapat terjaga dengan baik. Tutup Kapolsek.